KEBIJAKAN MUTU, K3LL DAN PENGAMANAN PERUSAHAAN

PT Pertamina Power Indonesia sebagai entitas yang menjalankan kegiatan bisnis power dan new renewable energy memiliki visi menjadi perusahaan power kelas dunia.

Untuk memenuhi hal tersebut, PT Pertamina Power Indonesia berkomitmen sebagai berikut :

  1. Mengutamakan aspek Mutu, K3LL (Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lindungan Lingkungan) serta Pengamanan Perusahaan.
  2. Mematuhi peraturan, perundangan, kebijakan yang berlaku sesuai standar nasional dan internasional yang relevan dengan risiko aspek Mutu, K3LL dan Pengamanan serta menggunakan teknologi tepat guna berbasis energi bersih dan energi terbarukan.
  3. Melestarikan budaya yang mengutamakan aspek-aspek Sasaran Mutu, K3LL serta Keamanan secara berkala sebagai upaya pencapaian Sasaran Kinerja Perusahaan.
  4. Mengurangi risiko serendah mungkin untuk mencegah terjadinya insiden pada personil, asset, informasi dan lingkungan dengan cara melakukan identifikasi, evaluasi, pengendalian dan pemantauan terhadap potensi bahaya dan ancaman.
  5. Menjadikan kinerja Mutu, K3LL serta Pengamanan Personil, asset, data dan Informasi Perusahaan dalam penilaian dan penghargaan terhadap seluruh pekerja.
  6. Memastikan kondisi kesehatan pekerja dan mitra kerja yang sesuai dengan pekerjanya (fit to work).
  7. Meningkatkan kesadaran dan kompetensi pekerja serta mitra kerja agar dapat melaksanakan pekerjaan secara benar, aman dan berwawasan lingkungan.
  8. Perbaikan secara berkelanjutan terhadap Sistem Manajemen Mutu, K3LL, dan Sistem Manajemen Pengamanan yang sesuai dengan tujuan, targer, dan program perusahaan.

Setiap pekerja dan mitra kerja yang berada di bawah pengendalian PT Pertamina Power Indonesia bertanggung jawab melaksanakan dan menaati kebijakan ini.

Jakarta, 12 Maret 2018

President Director,

Ginanjar