News November 24, 2020

TIM KEMENKO BIDANG PEREKONOMIAN TINJAU LOKASI DAN KEMAJUAN PROYEK PLTGU JAWA-1

CILAMAYA (24/11) – PT Pertamina Power Indonesia (PPI) sebagai Subholding Power & New Renewable Energy (PNRE) menerima kunjungan kerja Tim Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian di lokasi proyek Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Jawa-1. Tim Kemenko Bidang Perekonomian yang diwakili oleh Asisten Deputi Utilitas dan Industri Manufaktur, Sunandar beserta staf bermaksud untuk meninjau kemajuan proyek PLTGU dengan kapasitas 1.760 mega watt (MW) tersebut. Proyek yang berlokasi di Desa Cilamaya, Karawang ini ditargetkan akan beroperasi pada Desember 2021.

Lebih Lanjut
News November 23, 2020

PERTAMINA – ITDC LANJUTKAN KOMITMEN PENGEMBANGAN EBT DI KAWASAN PARIWISATA

JAKARTA – Pertamina Group melalui PT Pertamina Power Indonesia (PPI) sebagai Subholding Power & New Renewable Energy (PNRE) berkomitmen untuk melanjutkan kerjasama dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero), yang biasa disebut sebagai Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). Kerjasama tersebut fokus pada lingkup pengembangan energi baru dan terbarukan (EBT) di kawasan pariwisata yang dikelola oleh anak usaha ITDC, yakni PT ITDC Nusantara Utilitas, seperti Mandalika, Nusa Dua, dan lokasi lainnya. Kerjasama tersebut diawali dengan melakukan studi pengembangan dan identifikasi atas kebutuhan EBT yang ada di kawasan proyek ITDC.

Lebih Lanjut
Procurement November 12, 2020

Pengumuman Pemenang Pengadaan Jasa Konsultan Untuk Alih Kelola Penyediaan Listrik Di Wilayah Kerja PHE OSES (Proyek Ceryle)

Lebih Lanjut
News October 23, 2020

Pertamina Targetkan PLTGU Terbesar di Asia Tenggara Beroperasi 2021

KARAWANG -- PT Pertamina Power Indonesia, Subholding Pertamina Bidang Ketenagalistrikan dan Energi Baru Terbarukan (Pertamina Subholding Power & NRE) memperkirakan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Gas Uap (PLTGU) Jawa-1 berkapasitas 1.760 mega watt (MW) di Karawang, Jawa Barat akan beroperasi pada Desember 2021.

Lebih Lanjut